Header Ads

Seo Services

Panduan Beli Domain di Blogger

Pingin beli domain murah namun yang terpercaya? Cobalah domain di google yang bisa kita beli melalui blogger.com. Cara membeli domain di google cukup mudah, buatlah sebuah blog, dengan alamat apa-pun.blogspot.com. Pilih blog yang mau dibelikan domain, sebagai contoh blogku yang alamatnya acanonskyesmessenger.blogspot.com.

Masuk ke bagian "setting" dibagian Publishing tempat alamat blog kita tertera, bagian bawahnya ada link "add a custom domain" klik aja. Ntar muncul form (setelah text http://) isi dengan alamat domain yang mau kita pesan. Tidak semua domain tersedia, karena mungkin sudah disewa user lain.


Chek saja, isikan nama domain dan pilihan akhiran (tersedia .com, .net, .org. .info, dan .biz) lalu tekan "availability"

Sebagai percobaan aku memilih nama "axolotls-lover" sebagai nama domain, dan .info sebagai status domain. Bila masih tersedia kita akan ke step berikutnya.
Klik "lanjutkan ke pendaftaran", di halaman registrasi isi data selengkapnya. Jangan lupa centeng menyetujui persyaratan. Karna ngak terlalu sulit kita skip aja bair gak panjang postingan ini. Intinya ntar kita di sampai di payment method alias metode pembayaran.

Buat yang tidak punya kredit card, sayang sekali belum bisa. Dan tidak semua kartu kredit di approve, kemarin aku coba kredit card bri, pertama bisa tapi mau beli domain kedua sudah gak bisa.

Mengisi credit card
Dibagian CVC isi dengan angka verifikasi yang terdapat di kartu kredit. Masing masing kartu kredit mungkin berbeda.
Dan, bulan tahun kadaluwarsa kartu jangan lupa ditentukan, sesuai yang tertera di kartu kredit.

Mudah sebenarnya, selama kartu kredit agan di approve. Dan begitu transaksi dinyatakan sukses, alamat blog kita akan segera dialihkan menjadi domain.com.
 Reviewer: Ramlan Tjong - ItemReviewed : Panduan Beli Domain di Blogger

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.